Jumat, 07 Maret 2014

Paket Internet XL Unlimited Sudah Siap Digunakan

Paket Internet XL Unlimited Sudah Siap Digunakan ~ Nah ini ada kabar baik bagi pengguna layanan data XL atau paket internet XL. XL telah resmi meluncurkan produk pakt internet XL terbaru pada tanggal 7 Februari 2014 kemarin, yang diberi nama dengan Paket Internet Unlimited XL. Paket internet XL unlimited ini dirasa akan sangat membantu para pengguna setia internet XL. Paket internet unlimited XL tersedia dalam 3 varian yang menarik dan layak untuk dicoba aksesnya. Berikut ulasannya mengenai paket internet XL unlimited terbaru 2014.

Kebutuhan akan akses internet oleh pengguna mobile seluler membuat oprator seluler berlomba menyediakan akses data yang besar tetapi dengan biaya akses yang murah. Gebrakan baru yang dilakukan operator XL pada tahun 2014 ini ialah dengan meluncurkan produk terbaru dalam paket data internet XL. Paket internet XL Unlimited merupakan ujung gebrakan operator seluler XL untuk ikut bersaing dalam paket data internet besar. Paket internet XL Unlimited akan mendukung penggunaan jenis paket internet XL yang lainnya ketika mengalami kritis kuota internet.
Paket Internet XL Unlimited Sudah Siap Digunakan

Paket internet unlimited XL terdiri dari 3 pilihan varian yang dapat dipilih secara bebas oleh pengguna dengan menyesuaikan anggaran yang dimiliki. Sangat efektif untuk penggunaan yang dapat disesuai dengan kebutuhan saja. Varian internet unlimited XL adalah varian Harian, Mingguan, dan Bulanan.

Paket internet unlimited XL varian harian dapat dinikmati oleh pengguna dengan membayar biaya hanya Rp2.000,- per hari. Akses internet berlangsung selama 24 jam. Paket Internet unlimited XL varian mingguan dapat dinikmati oleh pengguna dengan membayar biaya Rp12.500,- per minggu untuk dapat mengakses internet unlimited selama 1 minggu. Sedang paket internet unlimited XL varian bulanan memberikan akses internet istimewa dengan biaya yang sangat murah unutk ukurannya. Varian bulanan mematok biaya akses sebesar Rp49.000,- per bulan.

Keuntungan dari penggunaan akses internet unlimited XL ini adalah fitur UNLIMITED untuk akses semua media sosial. Aplikasi chat seperti WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat dan lain-lain. Fasilitas download film dan lagu, streaming Youtube, dan browsing.

Untuk mengaktifkan paket internet unlimited XL ini sangatlah mudah. CUkup dengan mengakses *123*400# dari kartu perdana atau kartu lama XL Anda. Paket internet unlimited XL sudah aktif dan tinggal memilih varian yang dikehendaki saja.

Bagi Anda pelanggan setia XL, tidak ada salahnya mencoba paket internet XL terbaru ini. Keterangan lebih lanjut, baca syarat dan ketentuan dari XL.

4 Komentar untuk "Paket Internet XL Unlimited Sudah Siap Digunakan"

  1. kalau paket internet unlimited selalu yang disaranin ama orang2 XL. kayaknya emang mantep ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecepatannya memang lumayan bagus mbak... terus pilihan paketnya itu loh yang bikin pas untuk kantong kita-kita, bisa sesuai kebutuhan...

      Hapus
  2. aku mau coba aah. Nanti mau beli perdana simcard xl.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,